- Obat Radang Kandung Empedu Kolesistitis

Jumat, 23 Februari 2018

Obat Radang Kandung Empedu Kolesistitis

Obat Radang Kandung Empedu Kolesistitis dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Radang Kandung Empedu Kolesistitis Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Radang Kandung Empedu Kolesistitis Dengan Qnc Jelly Gamat,- QnC Jelly Gamat obat radang empedu adalah produk obat herbal multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang emas telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar.
Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan, ternyata teripang emas memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan, dan juga dipercaya dapat membantu menyembuhkan keluhan dan penyakit.

Teripang emas mengandung senyawa aktif gamapeptide, senyawa istimewa yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Fungsi dari senyawa gamapeptide ini bisa membantu menyembuhkan peradangan di empedu 3x lebih cepat dibandingkan obat biasa.

Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lain yang penting untuk tubuh, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan radang di empedu.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar